Kenapa Iklan SITTI Tidak Muncul

SITTI adalah salah satu PPC Lokal yang saat ini lagi ramai dibicarakan. Ada yang mengatakan scam ada yang tidak. Tapi SITTI sudah membayar saya yang ke delapan kalinya. Jadi sebenarnya SITTI itu tidak scam. Hanya saja manajemen dan engine dari SITTI saja yang sampai sekarang masih tidak benar.


Kenapa saya katakan engine SITTI masih tidak benar. Karena saya sudah mengikuti SITTI sejak lama dari awal SITTI mulai berdiri. Jadi saya tahu persis error - error SITTI yang sering terjadi. Dan anehnya dari manajemen SITTI sendiri mengatakan tidak terjadi masalah. Mungkin jika SITTI masuk sebagai pengelola memang tidak terjadi masalah. Karena dia yang mengendalikan semua. Coba SITTI masuk sendiri sebagai publisher maupun advertiser, pasti permasalahan akan dia temui.

So...meskipun sobat sudah berbuat sesuatu di situs sobat, semuanya tergantung dari pihak SITTI nya. Intinya kesalahan bukan pada diri anda. Tetapi kesalahan memang dari engine SITTI.

Berikut ini error - error yang sering terjadi pada pihak publisher. Tapi SITTI menganggapnya tidak terjadi masalah:

TANYA :
Kenapa setelah saya ganti URL domain, iklan SITTI tidak mau tampil. Yang tampil hanyalah iklan default.

SITTI:
Iklan akan muncul di halaman website/blog Publisher jika kata kunci yang diperoleh dari halaman tersebut sama dengan kata kunci yang digunakan oleh iklan Advertiser SITTI.

FAKTANYA:
Kalau pernyataan SITTI diatas memang benar seharusnya iklan tetap muncul. Hal ini terjadi hanya pada beberapa blog sobat. Sebelum ganti URL iklan muncul semua, tapi setelah ganti URL domain kenapa iklan tidak muncul. Padahal konten maupun keyword blog tidak diubah sama sekali. Intinya engine / database  SITTI belum mampu mendeteksi perubahan URL. Proses ini akan normal kembali setelah berjalan 1 minggu. Soo...jika ada sobat menemui kasus semacam ini, anda tidak salah.

TANYA:
Situs saya hanya berisi konten gambar hot. Tidak ada kata - kata sama sekali. Tapi kok iklan SITTI bisa muncul...yaaa..Bukankah iklan SITTI mengacu ke keyword

SITTI:
Iklan akan muncul di halaman website/blog Publisher jika kata kunci yang diperoleh dari halaman tersebut sama dengan kata kunci yang digunakan oleh iklan Advertiser SITTI.

FAKTANYA:
Kasus seperti ini mungkin saya ataupun sobat sekalian pasti tidak percaya dan bingung menjawabnya. Tapi hal ini saya dan beberapa rekan lainnya pernah mengalaminya. Padahal logikanya seharusnya iklan tidak muncul sama sekali. Tapi faktanya iklan pada nongol semua..Sooo..buat sobat yang belum pernah mengalaminya silakan ambil kesimpulan

TANYA:
Kenapa di situs saya selalu muncul iklan default dari SITTI Ingin Iklan Anda Disini?. Padahal saya buat 2 situs yang kontennya sama persis. Tidak ada perbedaan sama sekali. Tapi kenapa iklan di situs satunya muncul banyak, tapi di situs lainnya tidak muncul sama sekali?

SITTI:

Iklan akan muncul di halaman website/blog Publisher jika kata kunci yang diperoleh dari halaman tersebut sama dengan kata kunci yang digunakan oleh iklan Advertiser SITTI.

FAKTANYA:
Jawaban dari SITTI mesti itu - itu saja. Seharusnya jika memang engine SITTI normal, kedua situs tersebut pasti akan muncul iklan yang sama. Karena didalam kedua situs tersebut seluruh konten sama persis. Jika ada sobat yang mengalaminya, anda tidak bersalah. Enggine SITTI yang memang masih ngawur.

TANYA:
Apakah pemilihan kategori di iklan SITTI mempengaruhi munculnya iklan SITTI

SITTI:
Pemilihan kategori iklan tidak akan mempengaruhi munculnya iklan. Kategori hanya sebagai pengelompok keyword tertentu. Iklan akan muncul di halaman website/blog Publisher jika kata kunci yang diperoleh dari halaman tersebut sama dengan kata kunci yang digunakan oleh iklan Advertiser SITTI.

FAKTANYA:
Kali ini SITTI benar. Pemilihan kategori iklan memang tidak akan mempengaruhi munculnya iklan. Karena kategori itu tugasnya hanya memilah kata kunci yang dipilih oleh advertiser. Ingat SITTI relevan dengan keyword artikel. Bukan kategori. Contoh jika saya advertiser yang memasang iklan di SITTI. Jika saya membidik keyword 'internet', maka semua artikel publisher yang ada kata 'internet' pasti akan muncul iklan saya. Jika ada sobat sobat yang pernah mengalami setelah ganti kategori iklan, tau - tau iklan pada nongol. Percayalah...itu hanya faktor keberuntungan saja. Hal ini hanya terjadi pada beberapa account saja

TANYA:
Pengunjung situs saya rata - rata 1000 per day. Tapi kenapa tiba-tiba slot aktif menjadi 0. Dan tidak terjadi klik sama sekali

SITTI:
Slot aktif anda akan menjadi 0 jika tidak ada iklan advertiser yang muncul pada situs anda. Dan esoknya akan berubah menjadi 1 jika memang ada iklan advertiser yang muncul. jumlah impresi tidak mempengaruhi pendapatan klik.

FAKTANYA:

Karena beberapa kasus-kasus faktor diatas, slot aktif otomatis menjadi 0. Hal ini memang faktor keberuntungan jika SITTI belum membenahi engine nya

TANYA:
Saya mencoba mengetes SITTI dengan mengklik iklan sendiri dengan bantuan group. Tapi kenapa hasilnya berbeda? Apakah SITTI main curang? Saya yakin group saya jujur dalam mengklik iklan

SITTI:
Kami tidak berbuat curang. System kami mampu mendeteksi fraud klik yang terjadi

FAKTANYA:

System anti fraud yang diterapkan SITTI masih belum sempurna. Pada beberapa kasus system anti fraud SITTI malah membanned beberapa publisher yang berbuat jujur. Karena logika engine yang masih salah. Dan apakah SITTI melakukan perbuatan curang. Silakan simak sedikit pandangan berikut :

- Saya membuat group yang beranggotakan 50 anggota aktif yang melakukan arisan klik. Seluruh anggota bisa dipastikan jujur dalam melakukan klik. Tapi kenapa hanya 15 klik saja yang masuk.

- Esoknya saya melakukan lagi hal yang sama dengan 50 anggota. Kali ini nilai klik yang masuk benar.

- Esoknya lagi saya melakukan lagi hal yang sama. Tapi kenapa malah haanya terjadi 10 klik iklan saja.

- Lalu saya coba selama seminggu dengan 50 anggota. Tapi kenapa kadang masuknya sama persis, kadang malah turun drastis. Dan hal ini terjadi berulang - ulang

Dengan sedikit logika diatas pasti anda semua sudah tahu jawabannya

TANYA:
Tepat kemaren saya dibanned. Tapi kenapa saya masih bisa login. Malah impresi dan klik yang terjadi hari ini tetap masuk. Bukankah itu termasuk perbuatan curang juga

SITTI:
(nggak ada tanggapan)

FAKTANYA:
Jika engine SITTI benar dan tidak error,kalo dibanned pasti tidak bisa login. Di PPC manapun yang namanya dibanned pasti tidak bisa login. Dan juga impresi dan nilai klik akan dikembalikan ke advertisernya. Tapi faktanya hal ini tidak dengan SITTI.Soooo...bisa dipastikan engine SITTI memang sampai sekarang masih error

TANYA:
Saya dan teman saya membuat blog baru. Isinya sedikit mirip. Tapi kenapa punya teman saya setelah daftar SITTI iklan langsung nongol. Sementara ditempat saya seminggu baru muncul. Padahal keyword artikel sama persis. Hanya beda susunan kata

SITTI:
Iklan akan muncul di halaman website/blog Publisher jika kata kunci yang diperoleh dari halaman tersebut sama dengan kata kunci yang digunakan oleh iklan Advertiser SITTI.

FAKTANYA:
Kasus ini memang sering terjadi. Untuk mendaftar di SITTI faktor keberuntungan yang paling penting. Anda tidak salah. Database dan engine SITTI yang memang ngawur

Sooo...masih banyak kasus lainnya yang mungkin unik bagi kita semua. Intinya apapun yang sobat lakukan, engine SITTI lah penentu semuanya. Dan sayangnya SITTI tidak terbuka dalam memberikan keyword kata kunci yang dibidik oleh advertiser. Karena sebenarnya hal ini menguntungkan ketiga belah pihak. SITTI mendapatkan penghasilan dari advertiser dan revenue publisher, advertiser mampu mengecek situs yang menayangkan iklannya, dan publisher bisa mendapatkan penghasilan dari iklan unik yang muncul.

Akhir kata untuk bisa mendapatkan penghasilan dari SITTI hanyalah "faktor keberuntungan". Dari sekian banyak publisher yang beruntung mungkin hanya 50% saja. Semoga menjadikan wacana bagi sobat semua

0 komentar:

Posting Komentar