Cara Mendapatkan Dollar Dari Pemendek URL AdCrunch


Cara Mendapatkan Dollar Dari Pemendek URL AdCrunch
Mendapatkan Dollar Dari Pemendek URL AdCrunch - Banyak cara untuk mendapatkan dollar dengan mengoptimasi blog kita. Adcrunch adalah salah satu cara mendapatkan dollar dengan blog melalui pemendek url. Setiap url yang kita pendekkan dikunjungi orang, maka kita akan mendapatkan dollar dengan nilai tertentu. Jadi ini merupakan cara alternatif mendapatkan dollar di internet. Dengan mengikuti program pemendek url seperti AdCrunch, tanpa memiliki blog pun kita tetap bisa menghasilkan dollar.

Di situs AdCrunch terdapat berbagai macam tool untuk kebutuhan moneytize sobat. Termasuk untuk para developers disediakan API yang berguna untuk mendevelop tool yang sesuai dengan kebutuhan. Ada 3 macam model pemendek url di AdCrunch. Setiap model mempunyai nilai yang berbeda. Yaitu Interestitial Advert, Content Gateway, Framed Banner. Nilai yang paling besar adalah untuk Content Gateway. Dan hasil yang didapatkan pun tergantung dari negara yang mengunjungi link tersebut.

Pokoknya fitur yang ada di AdCrunch lumayan komplit. Sobat bisa mengetahui statistik berdasarkan durasi tertentu. Bisa mengeksport laporan berdasarkan tanggal tertentu dan masih banyak fitur lainnya yang bisa dipergunakan.

Untuk mencobanya sendiri silakan daftar dengan mengklik link pada banner dibawah. Kedepannya akan saya buat tool untuk mendapatkan dollar dengan mudah di AdCrunch. Silakan tunggu pada artikel selanjutnya.



adcrun.ch - shorten links and earn money!



0 komentar:

Posting Komentar