Jual Akun Facebook

Jual Akun Facebook
Jual Beli Akun Facebook | Jual Beli Akun FB - Dimana membeli akun facebook ? Dimana menjual akun facebook ? Itu adalah beberapa pertanyaan yang dilontarkan sebagian orang. Ini merupakan sebuah fenomena yang unik di bidang Internet Marketing. Orang memburu akun facebook yang mempunyai banyak teman. Tujuannya adalah untuk memasarkan produk mereka ke khalayak ramai agar pangsa pasar terpenuhi. Pertanyaanannya adalah seberapa penting dan seberapa tertargetkah produk yang akan dipasarkan ?.

Disini saya tidak akan jual akun facebook atau beli akun facebook. Tapi hanya mengutarakan beberapa pendapat saja mengapa orang lagi ramai jual beli akun facebook. Facebook adalah tempat nongkrong orang - orang untuk saling berinteraksi. Karena tempat nongkrong dan berinterkasi tentu facebook sangat cocok untuk media promosi apapun. Ibarat nya nich, kalau kita jualan di tempat yang ramai pasti laku. Cuma terkadang kita tidak memikirkan target pasar dari produk yang akan kita lempar. Padahal itu merupakan faktor yang sangat penting dalam usaha laku atau tidaknya sebuah produk.

Misal nich, kita nongkrong di kumpulan orang yang senang gadget. Padahal produk kita adalah kaos. Kira kira apakah produk kita akan laku dijual ? Logikanya pasti tidak. Karena target pemasaran sudah melenceng jauh banget. Begitu juga di akun facebook. Jika kita mau melempar sebuah produk, kenali dahulu komunitas yang akan diolah, amati perkembangan dan siap-siap lempar produk yang tepat. Tapi, janganlah sekali - kali terlalu memaksa, sebab orang - orang pastinya akan mulai meninggalkan sobat yang terus nyepam.

Nah..berikut ini adalah beberapa tips untuk para pebisnis jual akun facebook maupun beli akun facebook yang tujuannya untuk memasarkan produk

1. Pastikan target pemasaran sobat terpenuhi sesuai dengan produk yang akan dijual. Hal ini memerlukan sebuah riset yang memang tidak gampang. Karena dalam satu komunitas terkadang ada perbedaan yang mencolok. Misal jika sobat ingin menjual produk amazon atau elektronik, pastikan rata - rata teman menyukai gadget agar mereka terpncing oleh produk kita.

2. Amati perkembangan. Pastikan sobat selalu punya ide baru dan segar dalam mempromosikan sebuah produk yang itu - itu saja. Jika target merasa bosan, pancing dengan promo - promo yang menarik biar semangat lagi.

3. Jangan terlalu nyepam di facebook. Kategori spam bagi beberapa orang berbeda. Oleh karena itu kenali masing - masing teman facebook berdasarkan karakter dia melalui status - status yang mereka tulis.

4. Pakai aplikasi facebook yang menguntungkan. Dengan memanfaatkan beberapa aplikasi di facebook, maka pekerjaan kita dalam mempromosikan produk akan lebih ringan. Biasanya kerja aplikasi ini secara otomatis. Imbangilah dengan cara manual agar tidak terlalu over spam.

5. Selalu bijak dan bersikap jujur. Ini merupakan faktor terakhir dan penentu apakah produk sobat akan langgeng. Sekali orang merasa tertipu, maka selamanya mereka tidak akan percaya dan berita tentang kecurangan sobat akan tersebar disegala pelosok forum, milis maupun lainnya.

Nah...jika para pebisnis jual akun facebook ataupun beli akun facebook bisa berlaku seperti diatas, cepat atau lambat hasil penjualan produk akan cepat terpenuhi. Tapi juga harus di imbangi dengan ketekunan dan kerja keras dan tentunya doa, agar usaha berjalan lancar selamanya. Semoga dengan tips diatas model penjualan produk lewat facebook akan makin sukses. Silakan dicoba.

0 komentar:

Posting Komentar