Jasa Google Adsense Terpercaya

Mungkin sudah banyak orang yang tahu mengenai Google adsense, termasuk Anda. Namun bagi sebagian orang mungkin juga masih ada yang belum mengerti tentang google adsense. Google Adsense bisa dijadikan peluang bagi kita untuk menjadikannya sebagai penghasilan rutin. Banyak blogger-blogger Indonesia yang sukses dari bisnis ini dan menjadikannya sebagai pekerjaan utamanya. Tetapi banyak juga diantara mereka yang masih merasa gagal pada bisnis Adsense. Bahkan kita juga lebih sering mendengar diantaranya “akun belum di approve oleh google”, “pengajuan web/blog selalu di tolak google”, atau “akun di banned” bagi mereka yang pernah melanggar TOS lalu terkena sanksi banned dan ingin bergabung kembali.

Kebanyakan, Permasalahan yang paling sering kita temui saat ini adalah susahnya akun diapprove oleh Google. Benarkan? Pasti jawabnya “Iya”. Hal itu sangat wajar, karena google tidak sembarangan menerima seseorang untuk menjadikannya sebagai partner bisnis sebagai publisher Adsense. Karena google juga melindungi kepuasan para pemasang iklan Adwords.


Dahulu, untuk menjadi publisher Adsense sangatlah mudah, hanya bermodalkan beberapa postingan berbahasa inggris di blogspot sudah bisa langsung menjadi penayang iklan Adsense. Namun sekarang sudah jauh lebih sulit, bahkan kita harus mengeluarkan dana lebih untuk biaya pengelolaan website/blog. Biaya tersebut diantaranya seperti biaya sewa hosting, pembelian domain tingkat tinggi (.com, .net, .org, dll), dana promosi untuk meningkatkan traffic pengunjung, memasang link di blog/web orang lain agar Pagerank pada blog lebih bermutu, dan mungkin masih banyak lagi dana yang harus dikeluarkan.


Google tidak serta merta langsung menerima pelamar publisher Adsense, mereka mereview web/blog yang diajukan oleh pelamar dengan cara manual (Human reviewed) bukan mesin atau robot. Banyak syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk web/blog yang diajukan oleh pelamar Adsense. Syarat-syarat yang harus dipenuhi diantaranya adalah jumlah traffic pengunjung blog yang tinggi, pagerank yang tinggi, uniqe visitor per daily, daily pageview, domain tingkat tinggi dan sekiranya harus berumur lebih dari 6 bulan, artikel postingan berbahasa inggris yang unik (bukan hasil copy-paste), bermutu, dan bermanfaat bagi pengunjung. Syarat tersebut sangat mutlak dipenuhi pada blog yang akan diajukan.


Kami paham, semua itu dirasa sangat sulit dan butuh waktu untuk memenuhi itu. Namun kami memiliki solusi, kami akan membantu Anda dalam pembuatan akun google adsense. Jasa pembuatan adsense yang kami tawarkan adalah legal dan tidak melanggar kebijakan dan TOS Google.


Anda hanya perlu mengeluarkan sedikit uang, dibandingkan dengan biaya pengelolaan blog. Jasa pembuatan akun adsense yang kami tawarkan adalah aman, legal, cepat, dan dijamin murah dibandingkan dengan yang lain. Sebenarnya banyak jasa pembuatan adsense di internet, namun saya menjamin lebih murah dan cepat. Dengan adanya jasa kami, Anda tidak perlu repot-repot memikirkan Pagerank Google yang tinggi, Domain top level tingkat tinggi (Top Level Domain), Jumlah Traffic Visitor yang tinggi, Usia situs min aktif 6 bulan (selalu di update secara berkala), Jumlah Pageview perhari (Daily Pageview), Jumlah Unik IP Visitor yang tinggi (Daily Uniqe visitor), Menyewa hosting berbayar (bukan gratisan), Akun Google (gmail, adwords, dll), Dan masih banyak lagi.


Jika agan - agan sudah memutuskan menggunakan jasa kami silahkan klik link dibawah ini dan tidak usah kuatir ini SPAM atau penipuan, saya tidak akan menipu agan-agan sebangsa setanah air, pembayaran dilakukan setelah akun GA setujui 100% dan Saya gunakan jalur legal dan dan sudah di approved secara penuh oleh google.. Soal biaya cukup Rp. 100.000 . Murah bukan


SILAHKAN KLIK DAFTAR

Atau hubungi kami di :


Email : difa12345@gmail.com


Proses paling lama 2 hari.



Pembayaran dapat dilakukan setelah Anda menerima SMS akun adsensenya (alamat email dan Password) dan No Rekening akan dikirimkan kemudian.



1 komentar:

Posting Komentar