12 Program Afiliasi Alternatif Amazon


12 Program Afliasi Alternatif Amazon
Program Afiliasi Alternatif Amazon merupakan salah satu program afliasi marketing yang banyak dicari orang seiring dengan makin ketatnya peraturan Amazon di Indonesia. Jadi sobat bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengikuti program afiliasi lain selain amazon. Memang, untuk saat ini amazon masih berjaya. Tapi bagi pemain auto, apalagi bagi pengguna blogspot, untuk saat ini tidak memungkinkan. Karena jika sobat membuat blog tentang afliasi amazon di blogspot, pasti blog tersebut akan dihapus oleh Blogger.

Nah..bagi sobat pengguna blogspot ataupun pengguna lainnya, sobat bisa mengikuti program afliasi lainnya selain amazon. Program afliasi ini sama seperti amazon. Sobat akan dibayar jika terjadi penjualan produk. Dan yang pastinya jika sobat pemain auto, untuk saat ini jika sobat mengikuti salah satu program afliasi alternatif amazon ini, maka blog sobat akan aman - aman saja. Sebab masih sedikit yang bermain. Sehingga kemungkinan lock oleh Blogger pun bisa dihindari.

Program afliasi alternatif amazon ini sebenarnya sudah cukup terkenal dan produknya patutu diperhitungkan. Dan yang pastinya terpercaya. Cuma saja masih kalah tenar dengan amazon. Jika sobat masih bermain amazon, sobat pun bisa menyandingkannya dengan program afliasi alternatif berikut.

Berikut ini 12 program afliasi alternatif amazon yang bisa sobat ikuti.

1. Adorama
2. QVC
3. Ebay
4. Overstock
5. Price Runner
6. Shopping
7. Shopzilla
8. Barnes And Noble
9. Best Buy
10. Walmart
11. Target
12. Sears

Cukup banyak bukan program afliasi alternatif amazon yang bisa di ikuti. Saran saya jangan dikitui semua. Pilihlah salah satu program afliasi yang menurut sobat cocok dan mudah dilaksanakan. Prinsip kerja dari program afliasi diatas sama persis dengan amazon. Jadi jika sobat pernah bermain amazon, tentu sudah tahu aturan mainnya.

Beberapa program afliasi alternatif amazon diatas menyediakan API untuk publishernya. Sehingga bagi para developers sangat membantu sekali dalam mengintegrasikannya dengan tool pendukung untuk memasarkan produk program afliasi tersebut

Semoga dengan artikel 12 Program Afiliasi Alternatif Amazon dapat membantu sobat dalam bermain program afliasi yang lebih mudah. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar