Adorama Bot | Adorama Poster - Tool Untuk Memasarkan Produk Adorama

Adorama Bot atau lebih tepatnya adalah Adorama Poster adalah sebuah tool yang sangat mumpuni untuk memasarkan produk adorama lewat autoblog. Baik lewat blogspot maupun lewat wordpress. Dan bagusnya adorama bot ini juga bisa mengirimkan produk ke email target secara masal. Jadi, tool ini sangat tepat bagi anda yang suka serba otomatis dalam memasarkan produk adorama.

Tool ini akan mengambil isi produk adorama, lalu akan mengirimkan lewat autoblog anda ataupun melalui email yang anda targetkan. Sebelum masuk ke pembahasan adorama poster akan kita bahas dulu mengenai adorama. Adorama adalah salah satu situs seperti amazon dengan metode Comission Junction. yaitu jika barang yang anda pasarkan laku, maka anda akan mendapatkan komisi. Adorama adalah milik perusahaan terkemuka di Canada yang menyediakan segala kebutuhan barang elektronik seperti kamera digital, laptop,komputer dan barang elektronik lainnya.

Hasil yang didapatkan tergantung dari nilai komisi barang tersebut. Nah..jika anda belum mendaftar di affiliate adorama silakan daftar dahulu ke situs resminya di https://www.adorama.com/catalog.tpl?op=getconnected Adorama Poster mempunyai kemampuan untuk menggrab seluruh produk adorama berdasarkan keyword yang anda bidik. Maka tool akan mengambil deskripsi dari produk adorama yang didalamnya sudah terdapat kode afliasi anda.

Didalam Adorama Poster terdapat 3 tab yang penjelasannya sebagai berikut :  

1. Profil
Berisi data account anda seperti platform target, email dan kode afliasi adorama. Ada 3 platform yang disediakan disini. Yaitu lewat Email, Blogspot maupun Wordpress

2. Grab Produk
Menu ini berfungsi untuk mengambil deskripsi dari produk anda anda bidik. Untuk Blogspot ada fasilitas upload gambar produk ke Picasa. Karena ada beberapa template yang jika memakai gambar asli dari adorama, maka gambar tidak muncul di homepage. Jika anda mengaktifkan pilihan Upload Gambar Ke Picasa, maka gambar tersebut akan disimpan di komputer anda. Anda bisa juga menentukan jumlah produk yang akan di grab. Pastikan jumlah grab harus sesuai dengan minimal jumlah list produk yang ada. Misal jika jumlah produk adalah 500 maka anda bisa menentukan jumlah grab sebanyak 500 atau kurang. Tapi jika jumlah produk hanya 10 misalnya. Maka anda juga harus mengeset Jumlah Grab sebanyak 10 atau kurang. Jika Jumlah Grab anda atur melebihi dari jumlah produk, maka adorama poster tidak mau untuk mengambil produk secara benar

3. Template
Disini anda diberikan kebebasan untuk mengatur template posting agar hasil sesuai dengan kemauan sobat. Pastikan jika anda mengubah template, poin penting seperti {LINK}, {GAMBAR}, {JUDUL} dan lainnya tetap harus ada. Jika tidak pasti hasilnya akan tidak sempurna. Anda bebas mengutak atik template posting sesuai dengan keinginan anda. Asalkan poin penting diatas tetap ada.

Nah..diatas tadi adalah fitur - fitur dari Adorama Poster. Untuk fasilitas Spin Artikel saat ini belum ada. Untuk versi kedepannya pasti akan ditambahkan. Didalam Adorama Poster versi pertama ini mungkin akan banyak ditemui bug. Oleh karena itu jika anda menemui bug silakan laporkan agar bug segera diperbaiki.

Anda bisa mendapatkan VERSI TRIAL ini secara gratis selama seminggu sejak artikel ini diturunkan. Untuk versi FULL nya silakan kontak kami.

Untuk bisa menjalanakan Adorama Poster minimal anda harus menginstal Microsoft .NET Framework 3.5 yang bisa anda DOWNLOAD DISINI

Saya sertakan pula template blogspot yang cocok untuk toko online ataupun kebutuhan apapun yang bisa anda DOWNLOAD DISINI

Untuk mendownload versi trial Adorama Poster silakan DOWNLOAD DISINI

password : SoftwareHouseProduction

0 komentar:

Posting Komentar