Berbagi Wifi Dengan MyPublicWifi Gratis

Info Internet -  setelah info internet sebelumnya tentang diperkenalkannya Outlook.com sebagi pengganti hotmail, kali ini media infinetku membagikan info lain tentang bagaimana cara berbagi Wifi Internet dengan Software gratis yang disebut MyPublicWifi

Kenapa media infonetku ingin membagikan informasi ini kepada sobat Media Infonetku?

Keuntungannya adalah:

Buat sobat yang menggunakan modem sebagai alat penyedia internet dan memiliki lebih dari satu device yang mendukung wifi, misalnya sobat mempunyai 2 atau lebih laptop, mungkin anda punya iPhone, atau iPad atau mungkin handphone wifi, dengan bantuan software ini sobat bisa membagi internet dengan device sobat dengan mudah, sobat tidak perlu lagi harus mempunya 2 modem, atau 1 modem setiap laptop.

Cara Berbagi wifi-media infonetku
Software ini berbeda dengan software yang lain, yang ini benar benar free atau gratis. sobat bisa download langsung dari MyPulicWifi.com
Software buatan Germany ini sudah saya coba, jangkaun wirelessnya juga lumayan jauh, dengan bantuan software ini saya sudah bebas browsing dari handphone saya, sobat pernah baca artikel di blog ini bagaimana mengirit kuota modem? yup dengan adanya software ini saya bisa mengirit kuota modem saya, ketika kondisi kuota sudah mulai menipis saya ngeblog dan browsing dengan Hp, saya tidak perlu lagi beli paket internet untuk hp saya, cukup dengan menggunakan Wifi dari laptop saya.
Cara Berbagi wifi-media infonetku
Untuk mengistall software ini gampang sekali sobat bisa lihat caranya di homepage penyedia software ini di MyPublicWifi.com. Simple sekali download, install dan silahkan berbagi Wifi.
Buat sobat yang berminat silahkan download di MyPublicWifi.com.
Semoga info Internet tentang cara berbagi wifi ini bermanfaat, silahkan berikan tanggapan sobat jika sobat menyukai info ini.
Salam.

picture from : MyPublicWifi.com

0 komentar:

Posting Komentar